Pelayanan Publik

VISI, MISI DAN MOTTO PELAYANAN

DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN KUNINGAN

 

VISI PELAYANAN

” TERWUJUDNYA PELAYANAN PENDIDIKAN YANG RAMAH, CEPAT, SANTUN, AKURAT DAN PROFESIONAL”

MISI PELAYANAN

  1. MENINGKATKAN LAYANAN AKSESBILITAS PENDIDIKAN YANG RAMAH, SANTUN DAN BERSAHABAT
  2. CEPAT DAN TANGGAP TERHADAP PERUBAHAN, SINERGI DENGAN TATA KELOLA PENYELENGGARA PENDIDIKAN
  3. AKURAT DALAM PENYAMPAIAN DATA DAN INFORMASI PENDIDIKAN
  4. MENCIPTAKAN SUASANA KERJA YANG BERKARAKTER BERBASIS KEARIFAN LOKAL, BERWAWASAN NASIONAL, BERDAYA SAING GLOBAL
  5. BERTANGGUNGJAWAB TERHADAP PELAYANAN UNTUK MEWUJUDKAN PELAYANAN PRIMA

 

MOTTO PELAYANAN

MANTAP

( MELAYANI DENGAN AMANAH, NYAMAN, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN PROFESIONAL )